Jumat, 11 Mei 2012

Terlantar 3

Yah blognya terlantar lagi...
Bagaikan Tersanjung, sampe sekian season (eh bener ga nih istilahnya di dunia per-sinetron-an Indonesia???)

Salahkan Twitter, Facebook dan milis2 :P

Twitter saya sekarang isinya OL baby shop, e-mag perbaby-an, dokter anak, ahli gizi. komunitas-komunitas orang tua dan dunia anak. Begitu juga FB hehehe...tapi tentu saja banyakan OLBS kalo disini mah... Untuk milis, saya sudah bergabung di MPASI Rumahan dan Asiforbaby. Milis popok kain dan clodi juga sudah, tapi kayanya belum diapprove atau memang lagi ga ada aktivitas di 2 milis ini? Entahlah :)

Kalau uda buka salah satu, lama banget tutupnya. Seringnya buka, trus ditnggal ngapa2in, trus ntar dilanjutin lagi. Bisa2 seharian kerjaannya melototin si Becky.


Alasannya tentu untuk memperlengkapi diri. Gapapa dong ikut milik MPASI rumahan yang notabene dimulai ketika anak sudah berusia 6 bulan dari sekarang. Sekarang mendidik diri dan siapkan mental dulu, jadi nanti ktika waktunya tiba ga pake acara panik.

Beuhhh...
Emak kece gak tuh?
hehehe...

Dan tentu saja biar update sama diskon-diskonan. Secara ya...selain kece, saya-pun modis *benerin kaca mata hitam*

[modis= red modal diskon]

Kicauan saya di twitter-pun bernuansa bumil :D
Tentang ke-eror-an saya yang lebih sering pikun sesaat lah... kurang konsentrasi lah... emosia-an lah...dsb. Dan tentu saja tentang tingkah si Anak Kiwil dalam kandungan. Habisan kalo nge-blog kan ga lucu ya cuma separagraf... apalagi sekalimat. Ya moga aja ada niatan untuk mengembangkan 140 karakter itu (setidaknya)  dalam 4 paragraf di blog.

Ayo, Mak!
Semangat dokumentasiin once in a life time moment ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar