Jumat, 11 Mei 2012

Ngidam

Dipublikasikan pertama kali di Forum Mommies Daily, thread "Ngidam/Foor Carving", hal. 75, no. 1116, 21 April 2012

share ya...
aku skrn 27 to 28w.... dari sebelum hamil baca2 ada yg bilang ngidam tuw segesti aja...trus sekitar 6w, klienku cerita kalo dia sebenernya ga ada ngidam, yang ada mangkel berat sama suaminya. So...dikerjain lah sang suami...
Disuru cari duren lah tengah malem....minta ini, itu termasuk menggusur suami dari tempat tidur
Sadis yak hahaha

Jadilah aku berpendapat ngidam itu kemungkinan besar akibat dari mood swing bumil dan sebaiknya dikontrol.

Suatu hari...pas lagi leyeh-leyeh di kamar...
Me:"Duh...makan abc (lupa tepatnya bilang apa) enak nih".
Hubby: "Eh kamu ngidam ya?...mau apa?"
*cubitgemespipimisua*
Me: "Ah ga ada tuh yg namanya ngidam...sugeesti aja itu. Kamu ga usah ngikutin ya kalo aku aneh2"

Suatu malam, saya ga bisa tidur, hubby nonton bola. Jadilah saya baca komik. Eh kok ini takoyaki muncul berkali2....jadi pengen. Masi sempet nih ke Lapiz... 
Me: "Hun..."
Hub: "Loh kirain uda tidur...katanya mo tidur"
Me: "Ga bisa tidur...mo takoyaki"
Hub: "Iya besok kita pergi beli ya"
Me: " Mau sekarang"
Hub: "Uda jam segini mana ada"
Me: "Masi sempet kok ke Lapizzz...ni kan malem minggu, bukanya lebih lama"
Hub: "Uda malam ini..."
Me: "Mau sekaranggggg...."
Hub: "Ga ada itu ngidam2...Besok aja kalo mau"
Me: (-_-")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar