Kamis, 31 Maret 2011

Klub Kelapa Gading


Hellow.... yellowwwww (^ ^)
Hihihi...lama tak jumpo (jumpo sapo maksudnyo?)
Yuk mari keluarkan postingan2 yang mendem berbulan-ulan di draft :)

Okay.
Vride sempet survey ke gerung-gedung seputaran Kelapa Gading. Sebenernya uda pasti ga masuk budget, tapi berhubung si mama nguotot dengan wedding dream-nya, yuk mari kita ceki-ceki :)

Klu Kelapa Gading alias KKG ini lokasinya deket bener sama rumah si mama. Sangking deketnya sempet cekikikan sama mama kalo jadi pake disini, ga perlu pake mobil pengantin, jalan kaki aja. Wong tinggal nyebrang jalan Boulevard Raya uda nyampe hehehe….

KKG punya 3 ruangan dan 1 restoran yang bisa dipakai untuk wedding reception. Ruang-ruang ini berjejer dilantai dua dan diakses dari satu tangga besar yang meliuk dari lobi utama. Ketiga ruangan itu punya kapasitas dan pelaminan+dekor standard yang berbeda. Grand ballroom kapasitas max-nya 1200 orang. Tema pelaminannya modern eropa dengan dominan warna emas pucat & putih. 
Tema ruang Gading Agung pop minimalis dengan kapasitas 800 orang. Kalo ga salah, dinding belakang pelaminan ato dinding sisi-sisi ruangan dilapisin kaca. 
Sedangkan Janur Sari, ruangan yang paling kecil dengan kapasitas 400 orang, temanya…mm… ga tau :P ruangan ini agak maksa sih menurut aku. Abis ruangannya itu bentuknya semi L, ga terlalu lebar, langit ga tinggi-tinggi banget, tapi ada 2 pilar gede depan pelaminan. 

KKG uda nyiapin paket untuk masing-masing ruangan. Isi paketnya kurleb: prasmanan, dekor standar, sound standar, MC & entertainment, 2 gubukan, membership 1 bulan. Menurutku sih paket lumayan, ga mahal-mahal banget mengingat akses ke KKG ini gampang, di jalan besar yang dilewati angkutan umum. Parkir juga cukup luas, bahkan sekarang lagi dibangun gedung parkir (yang sayangnya menyebabkan KKG tidak lagi melayani garden party hiks)

Buat aku sama mama, kelemahan KKG adalah pemakaian ruang dibatasi 2 jam sajah. Kalau soal makanan, harus ambil dari KKG (restoran), ga bisa dari luar. Kalaupun ada makanan yang dibawa sendiri, harus makanan khas, jumlah terbatas & kena charge juga. Dulu waktu masih member, si mama lumayan sering ngajakin makanan di KKG. Bisa dibilang enak lah makanan di restoran KKG. Ga tau bener  enak atau karna laper abis bernang hehehe…

Waktu itu aku sama mama dilayani sama mbak Tetty. Ramah, sih, orangnya :)

Oke satu lagi. Kebersihan. Penting ini :D Aku biasanya menilai kebersihan dari toilet. Dan menurutku kebersihan toilet KKG tak perlu diragukan lah ya… Mantabs lah!

Klub Kelapa Gading
Jl. Bulevar Kelapa gading Blok KGC,
Kelapa Gading, Jakarta 14240
Ph: 4520740
HP: 08170077808 (Tetty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar