Kamis, 31 Maret 2011

Balai Samudra


Waktu jalan dari parkiran ke lobi, aku sempet cerita sama mama kalau maminya si Kembar udah wanti-wanti ntar kawinan anak-anaknya harus di Balai Samudra. Alasannya karna sodara yang bejibun itu harus diundang semua dan gedung ini lah yang paling besar di Jakarta.

Pas kita uda nyampe lobi… wah, si mama langsung jatuh hati! (Sementara gw mengkeret + dag-dig-dug membayangkan angka yang akan keluar). Baru sampe lobi, loh, sodara-sodara!

Trus ke kantor marketingnya dong… eh, ternyata uda full booked sampe April (kita kesana sekitar akhir September). Dan si mama langsung memutuskan pindah tanggal ke April.

O… EM…Ji

Terlihatkan betapa kalapnya si mama? Padahal doi blom liat ruang resepsinya itu sendiri loh… Baru lobi, ruang marketing & pintu toilet (n_n)

Tapi emang keren, kok, gedung ini. Lobi dan kantor marketingnya aja tinggi langit-langitnya. Harganya juga keren hehehe…. Untuk 2011 harga sewa gedung per 4 jam Rp 32.500.000 (belum termasuk pajak). Dekorasi harus pake bunga segar. Parkir? Luas…was…was!

Kalau soal kebersihan, sepertinya bersih. 
hehehe... review macam apa pula ini?
Ya, maaf, ya...
Pas kami disana lagi, ruangannya lagi dipakai halal bihalal AL (Gedung ini milik AL)
Dan berhubung aku sudah ke toiletnya KKG & Gading Marina (yes, we surveyed 3 different places in a day), jadi ga uda ga tertarik lagi mampir di toilet yang jadi tongkrongan mas-mas en abang-abang tinggi, gede, cepak (ga serem dan mayan ganteng kok).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar