Kamis, 31 Maret 2011

Gading Marina


Gading Marina ini dari luar sih biasa aja, ya, penampilan gedungnya. Tapi bagian dalam, bagian lobi utama & lobi depan ruangan-ruangannya lumayan bagus loh menurutku. Dari lobi utama di lantai dasar ke lobi depan ruangan di lantai 2 bisa diakses dengan tangga besar yang meliuk cantik, escalator dan lift.
Gedung ini punya dua ruangan yang biasa dipake untuk wedding reception: kecil & besar. Ruangan yang kecil pakai karpet. Menurut aku ruangan yang kecil kesannya justru lebih mewah dari ruangan yang besar. Tapi yang sedikit mengganggu adalah… pintu dapur ada persis di sebelah belakang pelaminan. Kok rasanya mengganggu pemandangan ya? :(
Kalau ruangan yang besar, hampir seluruh sisi dindingnya adalah jendela. Langit-langitnya agak berkesan pendek. Mungkin karena tingginya standar, tapi dihias dengan list yang tebal trus ada lukisan awan hehehe…
Aku lupa deh soal durasi pemakaian ruangan. Kayanya sih 4 jam.
Mengenai parkir, kayaknya kurang seimbang dengan kapasitas ruangan. Mungkin cukup aja ya mengingat letaknya yang cukup mudah diakses angkutan umum. Ada mikrolet dari arah Senen, Tanjung Priok dan Pulo Gadung yang lewat depan gedung.
Kebersihan?... Toiletnya emang terkesan tua sih… Tapi cukup bersih. Tapi lagi… ada bebauan yang terdeteksi hidung nih… Perlu diingetin untuk kasih ekstra perhatian untuk yang satu ini kali ya seandainya pakai Gading Marina :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar