Jumat, 30 Maret 2012

Baby Shop: on Market Plaza Day 2012

Sebenernya saya mau ikutan peluncuran buku Mommies Daily. Tapi ternyata acaranya pun bagian dari Market Plaza Day, jadi sekalian lah ya...dimanfaatkan dengan baik aja :)

Beberapa hari sebelum hari H, saya rajin mentengin twit @mommiesdaily dan cek OLS yang bakal jadi peserta bazar. Ini dia OLS inceran saya:

1. Pignolo Bandito
Waktu liat FB nya, saya naksir 2 item ini:
Bib model scraft
Gaya ya anak bayi lap ilernya model gini :D 

Foldable Travelling High Chair
Praktis dibawa kemana-mana dan praktis di kantong ...hehe : 9

Nah, pas di #MPDay Pignolo Bandito ini yang pertama terlihat dari eskalator. Langsung mampir lah ya... Ih bagus loh kualitasnya! Tapi kok harga yang dicantumin di FB lebih murah yak?... Jadi itu bib sama highchair di-skip dulu deh... Belum prioritas (dan belum ada budget hehe).

Tapi ga tahan sama kaos motif tengkorak ini


Luwcyukkkkk... :D
Kebayang si Kakak (cowok maupun cewek) didandanin jadi Mini Daddy-nya hihihihi

2. Baby Feits 
Baju udah cukup, tapi jaket kan belum ada. Jadi boleh, dong, yaaaaa.... *eaaaaaaa!*.
Ini jaketnya kece amat, ya.... pasti bakalan keren dipake Kakak


Dari Pignolo Bandito uda lihat boothnya si Baby Feits ini sih... Tapi aku lewatin demi fokus mencapai target utama: lihat dan pegang clodi lokal.Eh, ternyata ga sempet balik lagi hiks... Jangankan beli, pegang bahannya aja ga kesampean :(

3. Cocopop Craft
Aish ini OLS surga tas banget, deh! Pengen hampir semuanya hehehehe.... Agak diluar budget, sih.Secara sayah naik motor, pake tas bagus yang lebih dari seratus rebong keknya sayang yah dianiaya terik matahari, asap kenalpot metromini dan debu. Tapi...tapi...tapiiiiiiiii... boleh, dong, Mama punya satu tas cakep yang mahalan dikittttttttttt :D Kan dipake berdua Mama sama Kakak *kibas-kibas bulu mata genit*




ini cooler bag loh...

Berhubung belum prioritas, jadi kita lihat dulu barangnya ya.... Apakah foto, harga dan kualitasnya seimbang?
 Dan jawabannya adalah...





SEIMBANG BANGET!

Lihat aslinya...keren!
Jahitannya rapih, dan segara asesoris macam ritsleting dan ring terlihat kokoh.

Nabung, ya, Ma....
Eh, sementara masukin wishlist ah! Kali aja ntar ada yang mau ngadoin :D *ngarep*

4. Milkyway
OLS pakaian menyusui, nih. Kalau lihat harga website, modelnya ada yang simple, ada yang (mencoba) romantis. Tapi ga ada yang bener-bener seleraku. Uda gitu harganya lumajen, yah... Jadi niatnya cuma mau lihat & pegang aja.

Tapi ternyata ga sempet :D

Liatnya selewatan aja karena boothnya tetanggaan sama si Cocopop & Mamita. Kayanya sih bahannya halus dan warnanya ok.Ada voucher discount-nya nih di goody bag. We'll see, lah ya...

5. Mamita
Ga ngincer apa-apa sih dari si Mamita. Soale pengennya pake gendongan model wrap gitu. Tapi sempet nyangkut disini megang-megang bahannya. Adem kayanya ya...elastis pula. Motifnya juga bagus-bagus dan jahitan rapih. Sempet tergoda untuk beli paket sling dan nursing apron. Tapiiiiiiiiii.... belom prioritas kan?...uda ada Cuddle Me carrier juga kan (diceritakan segera)?.... Maih ragu mau pake nursing apron atau ga kan?... Ya ga usah beli dulu kalau gitu.

Tapi bole nih handuk ponco biru nya....hehehe
*gambar akan disusulkan*
Ya kan anak bayinya nanti perlu dihandukin abis mandi.... Emang handuknya model ponco, maksudnya buat abis bernang. Tapi dipake sehari-hari sebelum bisa jalan sendiri disekitar kolan bernang juga bole, dong! 

 6. Lovely Tots
Nah ini OLS yang lolos seleksi awal tapi saya mampir karena lihat ada clodi. Pas pula yang jaga booth (yang ternyata ownernya langsung) juga bisa ngeladenin pertanyaan-pertanyaan saya. Pegang-pegang ini-itu, akhirnya beli clodi sistem cover NVMe dan gendongan Cuddle Me. Saya akhirnya luluh sama si NVMe karena toh produksinya masih di Indonesia, meskipun desain dan bahan dari Australia. Sempet kucandain si mbak Jessti-nya... Paling Australia dapet bahannya juga dari Indonesia, Mbak!Hehehe...
Gendongan sebenernya belum masuk prioritas. Apalagi baru bisa dipake setelah bayi bisa angkat kepala, yang katanya sekitar usia tiga bulan. Menurut mbak Jessti nih ergonomic carrier Cuddle Me dibanding sama Booba perbedaan signifikannya cuma di harga. Kenyamanan bayi dan penggendong sama. Memang tidak sekuat Booba, tapi biasanya anak kalau udah bisa lari ga betah lama-lama di carrier. Sayang kan beli mahal... Gitu kurleb kata-katanya mbak Jessti :D



Nah...kupikir-pikir ini produk sudah memenuhi kriteriaku: kualitas baik, produk lokal dan harga terjangkau. Ditambah lagi ada diskon dan ga pake ongkos kirim *nyengir lebar* Yauda bole lah dibeli sekarang. Kakak kan perlu gendongan yang aman dan nyaman buat jalan-jalan naik motor sama Daddy :)

Psssttt...katanya kalo belanja di Lovely Tots free ongkir Jakarta, loh (^ ^)
Lumajen yaaaa....Mbak Jessti-nya juga asik ditanya-tanyain. Banyak masukan berdasarkan pengalaman dia dengan dua anak (apa tiga ya????) juga dengan barang dagangannya.

Sebel deh buru-buru... banyak booth ga sempat disamperin. Jroom ribut bbm-in bilang dia udah lama nunggu di luar. Padahal kan janjiannya aku bbm kalo uda slesai hiks... Ternyata dia rewel gara-gara mules. Sebelum berangkat maksi ikan selar yang kurang segar. Dasar anak pantai!

Kalau booth buat emaknya... sempet sih mampir sebentar di Flat for Jade sama apa gitu jual batik modern. Mumpung posisi booth-booth itu selantai dengan tempat book launch. Nyesel ga langsung beli hiks... itu flatnya ada ukuran yang endes dipakein di kaki aye yang aga-aga rewel. Tapi bangga berhasil memprioritaskan kebutuhan si anak kiwil dan menyelamatkan dana keluarga yang tersedia (^ ^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar